Testimonial Pembeli

Testimonial Dari Para Pembeli Murai Batu Medan



AHMAD SIGIONO Dari Palembang TLp:0821-7247-XXXX
Pak Syarief, saya salut dgn "Kicau Mania Malang". Jujur Saya 4x ketipu tapi pas saya beli sama bapak Ternyata bpk bener, burung sudah di tangan dan omongan Anda saya percaya,,,, "Kicau Mania Malang" semoga jaya, Pak Syarief kejujuranlah yg buat kita tenang, TOP SELLER Deh


 


M .SHARUN MAHMUD Saya dri papua barat Tlp:0811-231-xxx
Mengenai burung murai yg saya pesen dari "Kicau Mania Malang", kini murai sampai dan sehat. Pak Syarief trimakasih, Kami sudah percaya anda, insya allah nanti saya akan pesan lagi !!!!





HERU PURNOMO Dari Kaltim. Tlp)0816-542-XXX
Agan Syarief, saya pikir pengirimannya lama baru sampai ternyata Cepet juga pak. Sya agak was-was karna agan bilang mungkin 3-4 hari Ternyata cuma 2 hari,,, gak nyangka bisnis sama agan aman 100% "Kicau Mania Malang" semoga lancer terus, amiiiiiin.





Hartono dari sidoarjo Telp.0852-7355xxxx
burung yg saya pesan sudah sampai di tangan saya, "Kicau Mania Malang" terima kasih banyak,semoga sukses!!!




IBU FATMAWATI ,Spdi Dari jakrta utara Tlp:021-99560xxx Alamat jln kayu tinggi no 35.
Mas Syarief,, burung yg saya beli buat Suami saya sudah sampai, suami saya kan tni Dia sangat berterima kasih, murai nya mantap Suaranya bener’’ sesuai omongan mas Syarief Salam "Kicau Mania Malang".


Beberapa Bukti Pengiriman Barang :







DR IWA AHMAD SIGIONO Dari Palembang TLp:0821-7247-XXXX Pak amir saya salut dgn sarif murai bpk,jujur Sy 4 x ketipu pak,tapi pas saya beli sama bapak Ternyata bpk bener,burung suda di tangan,omongan Anda sy percaya,,,,sarif murai semoga jaya, Pak,amir kejujuranlah yg buat kita tenang, Sarif murai TOP.

Copy and WIN : http://ow.ly/KNICZ
DR IWA AHMAD SIGIONO Dari Palembang TLp:0821-7247-XXXX Pak amir saya salut dgn sarif murai bpk,jujur Sy 4 x ketipu pak,tapi pas saya beli sama bapak Ternyata bpk bener,burung suda di tangan,omongan Anda sy percaya,,,,sarif murai semoga jaya, Pak,amir kejujuranlah yg buat kita tenang, Sarif murai TOP.

Copy and WIN : http://ow.ly/KNICZ
◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

TRAVEL JAVA CARGO

TRAVEL JAVA CARGO

CARGO LION AIR

CARGO LION AIR

HERONA EXPRESS

HERONA EXPRESS

Copyright © 2012. Kicau Mania Malang - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Blog Bamz