Jasa Pengiriman

(JASA PENGIRIMAN BURUNG)


Pemesanan Burung Di Kirim Melalui


Jasa (Travel PT).


Herona Express (Kereta Api). 


Karantina Bandara (Kargo Lion Air).


Lama Pengiriman Tergantung Dari Wilayah Yang Ditujuh, Biasanya Paling Lama 2 Hari.



(JAMINAN)
Burung Di Garansikan Di Rumah Anda Selama 10 Hari, Jika Burung Mati Atau Hanya Cacat, Burung Bisa Saya Ganti, Atau Kalau Burung Tidak Mau Diganti Pembayaran Anda Akan Saya Kembalikan Tampa Ada Potongan.




(PERHATIAN)
Untuk yang Tidak Sempat Datang Ke Peternakan Kicau Murai Batu.
Anda Janga Khawatir, Saya Juga Melayani Pengiriman Ke Seluruh Wilayah Indonesia. Khusus Perkenalan Kepada Pelanggan Baru Biaya Kirim Saya Yang Tanggung Sampai Di Rumah Anda, Cuma Untuk Pelanggan / Pembeli Baru Saja. 

(INFO)
Burung Yang Kami Kirim Sudah Di Lengkapi Surat Asuransi Perjalanan.
Bagi Yang Berminat Pesan Burung Kicauwang Dari Kicau Murai Batu, Silahkan Langsung Hub : Bpk Surya Anggoro (Penangkaran Murai Batu Medan) Telp. 085293-688499 (Telkomsel) Hp Stanby Gan...!!! (Jika Tidak Diangkat Bisa Meninggalkan SMS Dan Nanti Saya Akan Balas).


Alamat Penangkaran :

JL. JAYA SRANI I/7H-3 RT.001/RW.015 DS.SEKAR PURO KEC.PAKIS KAB.MALANG, PROVINSI JAWA - TIMUR.
( Bpk Surya Anggoro )
 

Alamat Pemasaran :

JL. Nanas Raya No.11 Utan Kayu Utara
JAKARTA - TIMUR.
( Bpk Syarief )
Salam Kicau Para Sobat Kicau Mania, Salam Kicau Murai Batu





◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

TRAVEL JAVA CARGO

TRAVEL JAVA CARGO

CARGO LION AIR

CARGO LION AIR

HERONA EXPRESS

HERONA EXPRESS

Copyright © 2012. Kicau Mania Malang - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Blog Bamz